Pages

Sunday 9 March 2014

Ancelotti: Madrid Sia-siakan Peluang


Jakarta - Real Madrid memetik kemenangan besar saat berhadapan dengan Levante di lanjutan Liga Spanyol. Meski demikian, Carlo Ancelotti masih menyebut El Real menyia-nyiakan peluang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (10/3/2014) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 saat menjamu Levante.

Cristiano Ronaldo, Marcelo, dan juga gol bunuh diri Nikos Karabelas menjadi gol-gol yang memenangkan Los Blancos.

Dalam laga itu, Madrid dicatat oleh Soccernet banyak menyia-nyiakan peluang. Mereka melepaskan 25 kali sepakan ke gawang, 10 di antaranya tepat sasaran, tapi cuma tiga berbuah gol, dan sedikitnya dua membentur tiang gawang.

Penampilan kiper Levante Keylor Navas juga menuai pujian dari Ancelotti karena melakukan delapan kali penyelamatan di sepanjang pertandingan.

"Kami berada di posisi yang bagus di liga dan kompetisi yang lain. Atmosfermya bagus dan kami harus terus seperti itu," kata Ancelotti di Football Espana.

"Kami bermain dengan intensitas dan fokus yang sama pada pertandingan terakhir. Ini merupaka pertandingan yang bagus."

"Kami mempunyai banyak kesempatan untuk mencetak gol, tapi (Keylor) Navas melakoni laga yang fantastis. Saya puas dengan performa kami," ungkapnya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment